Bloglovin’, Love It

bloglovin

Selalu suka sama tempat yang satu ini, Bloglovin. Masih ada yang gak tau bloglovin itu apa, ya? Hmm, ternyata masih banyak yang gak gahul yah.

Jadi, bloglovin itu semacam sosial media yang isi time linenya itu postingan blog yang kita follow. Entah itu domainnya wordpress, blogspot, .com, .net, dan temen-temennya, semua bisa difollow asalkan blog itu sudah diklaim di bloglovin.

Memang sih, aku gak dibayar buat promosiin bloglovin, tapi emang ini bagus banget. Mulai dari blog pertama sampai blog kedua ini, mainannya ya bloglovin hehe. Cuss, sign up bloglovin. Terus klaim blog kamu dan follow blog akuhh hahaha.

-selamat Sabtu, dari nod-

nodfooter

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s