Instagram Stories Biar Gak Gabut

Baik, semua berawal dari pesan di bawah ini

screenshot_2016-08-08-18-01-25.png

Dari situlah, tepat tanggal 5 Agustus aku iseng ngeupdate instagramku. Sebenernya aku gak tau sih, perlu diupdate apa gak haha. Kemudian.. jeng jeng… instagram baru nih. Di atasnya ada bunder-bunder gitu. Ternyata itu yang diomongin anak-anak kemarin -yang akunya cuma diem aja- Instagram Stories!

Waktu itu aku nggak paham maksudnya apa. Kupikir geje aja gitu, sama kayak snapchat. Jadi yaa, cuma buat “lihat-lihatan” aja. Ditambah akunya lagi (sok) sibuk, nggak sempet ngutak-ngatik gitu.

Kemudian… saat dimana kegabutan melanda pun datang. Yahh, tepatnya hari ini! Sebenarnya pagi tadi aku nggak gabut sama sekali. Suibukk pake ‘u’ malah! Ngurusin artikel, proposal, cucian, dan syalalala. Keburu-buru karena waktu aku buka webnya tiket kereta api, keberangkatan logawa dari Wonokromo tertulis jam 14.47 WIB. Lahh, cepet banget sih. Padahal kalau dari Gubeng itu jam setengah empat.

Setengah dua aku berangkat diantar sepupuku. Sampailah jam dua kurang sekian di Wonokromo. Langsung beli tiket go show.

wp-1470654949852.jpeg

“Oke mbak, tak tinggal ya” “Oke dit, makasiii yah”

“Tiketnya mbak? Sama ktp juga” “Ini pak.” “Oh logawa masih nanti mbak, setengah empat.” Whatsss??? “Di tulisannya 14.47 pak (?)” “Oh, itu dari Purwokerto mbak jam segitu.” Terus… selama satu jam ini aku kudu ngapain pak???

-KEGABUTAN, KESENDIRIAN, KEKRIKKRIKAN PUN MELANDA-

Untung aku bawa buku. Okee baca buku!

img_20160808_144206.jpg
Eh nemu kata-kata bagus. Upload ah. Kemudian dengan isengnya aku nyoba for the first time, Instagram Stories. Hahaha

screenshot_2016-08-08-18-31-19.png
Kemudian keterusan…

Yasss, itulah stories (baca: nggabut) saya hari ini. Btw, sekarang sudah sampai Jatiroto.

Jember, I’m coming….

-peluk hangat dari nod yang lagi nggabut, xo-

nod notes, novidwiwr

Leave a Reply

