Di Balik Nama

Selamat hari kamis semua 🙂

Yah, jadi di awal yang baik ini aku ingin sekali merutinkan salah satu bagian hidupku, yaitu ngeblog hahaha. Jadilah, senin-kamis aku schedulekan buat ini. So, selalu on NOD Notes tiap senin-kamis ya, guys – Udah kayak puasa aja kan? Haha –

Actually, rencananya aku mau update blog ini setelah jam 12 malam karena aku punya kuota internet mid night. Tapi setelah dipikir lagi, kan ahirnya gak jadi hari kamis lagi dong, udah masuk jumat. Selain itu, barusan mushola blok rumah budeku bikin pengumuman kalau ada yang meninggal. Jadinya, fix gak ada acara tengah maleman segala! – jadi sekarang kalian tahu kenapa aku gak mau nonton Master Sun, Oh My Ghost, atau pun yang sekarang lagi dimainin sama belahan jiwa aku *panggil dia Taecyon* di Let’s Fight The Ghost. Iya, aku gak peduli mau bias yang main, belahan jiwa yang main, atau pun kekasih hati penyejuk jiwa yang main. Maafkan, bias –

Hari ini aku mau nglanjutin bahasanku yang kemarin, yaitu ada apa di balik nama NOD Notes. Jadi, ketika aku klik “Create Website”, blas, aku gak punya bayangan blog baru ini mau aku apain. Karena malam itu aku lagi nglembur proyek majalah fakultas, aku kepikiran gimana kalau nama penaku aja yang dipakai buat nama blog ini. Kemudian aku tulis “nod. wordpress. com” (aku kasih spasi biar gak kelink ke orang lain yaa). E ternyata sudah ada yang make. Selanjutnya aku ganti “nodnod. wordpress. com”, e ternyata juga ada yang make. Akhirnya kuganti “nodnodnod. wordpress. com”, belum ada yang make sih… tapi kok aneh ya, pikirku. Hingga kemudian malaikat lewat dan menyampaikan pencerahan dari Tuhan, NOD Notes. Bagus juga tuh, – sekali lagi “pikirku”, jadi kalo menurut kalian biasa aja, yaudah, fine – Udah sih, gitu aja ceritanya, hahaha. Tepat tanggal 1 Agustus 2016, lahirlah NOD Notes, nodnotes.wordpress.com *prok prok prok*. Btw harusnya sih tanggal 31 Juli, soalnya kepikirannya pas malem. Tapi karena baru fix bikinnya tanggal 1, yaudin lah.

Sekian untuk malam ini.

Don’t let our name just a name. Sometimes, we have to make that meaning just by our self.

-nod, luv yah-

nod notes, novidwiwr

Leave a Reply

