First Post, Second Blog

This is my first post! Yeah. Excited sekali? Sekali. Ini bukan blog wordpress pertamaku, tapi yang kedua. Dan waktu klik “create a blog” untuk kedua kalinya, udah beda aja nih wordpress. Ya maklum juga, blog pertama aku sudah sejak jaman “sismaba” alias siswa SMA baru. Sedangkan sekarang udah jaman ngospekin “maba”, mahasiswa baru.

Kenapa bikin blog lagi? Itu bukan karena aku yang rajin sekali menulis sampai blog pertama penuh. Atau karena punya banyak ide nulis sampai harus punya banyak blog. No no no! Ini karena blog pertamaku… double securitynya pakai nomer hp yang baru beberapa minggu lalu aku buang karena memang udah gak aktif lagi. Dan baru kusadari kalau kode verifikasi dari wordpress dikirimnya ke nomer itu.

Wait, aku gak nyerah gitu aja pada blog pertamaku. Yah kan, itu blog pertama gitu loh. Blog yang aku semangat banget buat belajar coding, belajar SEO, dan rela begadang buat itu semua. Sedih.. Jadi aku pun mencari tutorial sana sini, tepatnya di ruang tamu rumah bude aja sih. Ya namanya juga nyari di mbah google. Setelah anteng beberapa jam, ketemu solusinya. Yaitu pakai kode yang dikasih wordpress waktu awal-awal ngaktifin double security. Oke, mulai ubek-ubek netbook. Finally, GAK ADA! Fine.

Mikir gak mikir, namanya manusia pasti mikir -quotes by my mom yang barusan aku telpon dan dengan berbaktinya aku bilang, “entar aku telpon lagi, ini lagi di perpus jadi gak bisa teriak-teriak”. Ibuk, tar lagi aku telpon kok, tenang. Balik ke mikir. Ya sudah, bikin lagi. Itulah keputusan terakhirnya. Tadi malam pun, di ruang tamu rumah sepupu, aku mulai beraksi dengan ngandelin tethering dari hp. Kemudian dijawab sama hpnya, “jangan ngandelin aku”. Thanks hpku tercintah, tak lupa providerku tercintah.

Jadilah sekarang, ditengah-tengah teman aku yang lagi pada gak ngampus karena emang libur, akunya ke kampus. Demi seonggok wifi ini. Tapi ya sebenernya memang ada urusan juga sih di kampus.

Untuk permulaan yang “not bad” ini, aku mengucapkan selamat datang. Selamat datang di NOD Notes -ini nama kok sok-sokan gitu ya. Baik, kapan-kapan kita akan bahas ada apa dibalik nama NOD Notes. Tunggu saja!

-peluk cium dari nod-

nod notes, novidwiwr

Leave a Reply

